IHT Juli 2021

Diposting pada: 2021-07-23, oleh : Jefricha, Kategori: Informasi Sekolah

Pati, 22 Juli 2021 

Assalamualaikum Wr. Wb. salam sejahtera bagi kita semua. salam sehat. selama pandemi Covid-19 yang berjalan kurang lebih 14 bulan. SMA Negeri 2 Pati menerapkan sistem pembelajaran daring PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) banyak kendala yang dihadapi. baik penyesuaian pembelajaran, koneksi jaringan internet, bantuan kuota bagi siswa siswi untuk belajar dirumah selama daring. banyak cara sudah dilakukan untuk memperlancar pembelajaran tersebut. dan alhamdulillah pembelajaran berjalan cukup lancar dan dilaksanakan dengan baik oleh semua bapak Ibu guru dengan siswa siswinya.

kegiatan ini ditujukan kepada Bapak Ibu Guru, dalam menerapkan pembelajaran yang efektif, dan menuju sasaran dalam menerapkan pembelajaran secara daring kepada anak didiknya.

pada hari ini, Kamis 22 Juli 2021. SMA Negeri melaksanakan IHT (In House Training secara Virtual melalui Aplikasi ZOOM) jadi Bapak Ibu Guru tidak harus datang di Sekolah. namun mendengarkan arahan serta mengikuti step by step materi yang diberikan oleh Narasumber. acara tersebut akan berlangsung selama 3 hari, yaitu tanggal 22, 23, dan 24 Juli 2021. dan dibuka langsung oleh Kepala Cabdin Wil II. yaitu Bp. Drs. SUGIYANTO. M.Pd  yang disampaikan langsung melalui Virtual ZOOM.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Forum Multimedia Edukasi  www.formulasi.or.id
Apakah Website Sekolah ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
 
Total Hits Halaman
Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Komunitas Edukasi

Forum Multimedia Edukasi www.formulasi.or.id