SMANDAPA BERBAGI

Diposting pada: 2023-11-27, oleh : Jefricha, Kategori: Agenda Sekolah

Pati, 14 April 2023

SMANDAPA BERBAGI??? 

Smanda Berbagi adalah  Kegiatan Rutin yang diselenggarakan SMA Negeri 2 Pati setiap Tahunnya dan dilaksanakan pada Bulan Ramadhan. kegiatan ini melibatkan seluruh Warga Sekolah tentunya.

kegiatan ini berupa santunan kepada anak yatim, fakir, miskin, marbot masjid tentunya. berupa uang santunan juga paket sembako yang diberikan kepada masyarakat sekita SMA Negeri 2 Pati serta juga bagi anak didik yang tercatat oleh sekolah penerima bantuan tersebut.

dana yang terkumpul adalah 151juta, hal ini tentunya menjadikan pertanyaan, darimana datangnya nominal tersebut sedangkansekolah Gratis dari pemerintah. dana tersebut terkumpul sebagian besar dari Donatur , alumni serta dari bapak ibu guru dan karyawan SMA Negeri 2 Pati. apabila ungkin dari pihal luar ingin mebrikan sumbangan juga bisa dengan menghubungi panitia SMANDA BERBAGI SMA Negeri 2 Pati.

dana tersebut digunakan untuk santunan dengan besaran @150ribu dengan jumlah pembagian sekitar 700 anak yatim fakir & miskin, juga paket hemat sembako senilai 75ribu rupiah, dan juga zakat fitra 2,5 Kg.

 semoga kegiatan ini selalu terwujud di tahun berikut berikutnya sebagai kepedulian kepada dhuafa dan yatim piatu yang ada d sekitar lingkungan SMA Negeri 2 Pati dan keberkahan untuk kita semua.amin....


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Forum Multimedia Edukasi  www.formulasi.or.id
Apakah Website Sekolah ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
 
Total Hits Halaman
Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Komunitas Edukasi

Forum Multimedia Edukasi www.formulasi.or.id