SMANDAPA BERBAGI 2022

Diposting pada: 2023-04-16, oleh : Jefricha, Kategori: Agenda Sekolah

Pati, SMANDAPA BERBAGI

Di Bulan Suci Ramadhan ini SMA Negeri 2 Pati mengagendakan SMANDAPA BERBAGI, yaitu salah satu bentuk kepedulian warga sekolah maupun Alumni SMA Negeri 2 Pati untuk berbagi baik berupa sembako, santunan anak yatim/piatu, fakir/miskin, abang becak, penjaga parkir,dan lain-lain. kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2000an kurang lebih sudah berjalan 22Th di tahun (2022) . dikarenakan Pandemi beberapa agenda yang biasanya diselenggarakan telah dikurangi, seperti lomba band, pasar sembago  murah, pakaian gratis dan stand pakaian pantas pakai dll. namun tidak menyurutkan niat dan keinginan untuk tetap berbagi.

 

kegiatan ini dubuka sejak tanggal 10 April 2022, diperbolehkan bagi siapapun untuk meberikan donasi. yang dapat disalurkan ke panitia melalui Pihak Sekolah atau dengan melalui Bank BRI = an. Mahsunah, dengan no. rekening ( 163501000251504) nomor Hp yang bisa dihubungi ( 081225551552 )

Penggalangan dana tersebut didapatkan dari berbagai sumber, diantaranya :

  1. Guru dan Karyawan SMA N 2 Pati   
  2. Siswa siswi SMA 2 Pati                    
  3. Orang Tua / Wali Murid SMA 2 Pati 
  4. Alumni SMA Negeri 2 Pati               

       Jumlah total dana yang masuk ke Panitia SMANDAPA BERBAGI - Rp. 27.420.000 (Update Jumat, 22 April 2022)

 

berdasarkan data yang masuk saat ini, dana tersebut akan di distribusikan sebagai berikut :

  1. Santunan 650 Anak Yatim dan fakir/Miskin, ustad/ustadzah , marbot masjid senilai @Rp. 150.000 (Seratus Lima Puluh ribu Rupiah)
  2. Distribusi 500 Paket Sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19
  3. 960 berbagi paket takjil untuk berbuka Puasa

Pendistribusian SMANDAPA BERBAGI sudah dilakukan sejak tanggal 21 April 2022 dengan memberikan takjil gratis kepada abang becak, tukang parkir, pengendara sepeda motor yang melewati stand pendistribusian takjil yang tersebar di beberapa tempat yang dilakukan oleh siswa siswi SMA Negeri 2 Pati. Puncak acara SMANDAPA BERBAGI tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 28 April 2022 secara simbolis dengan penyerahan sembako dan santunan kepada fakir/miskin dan anak yatim/piatu serta Ustad/ustadzah/marbot masjid. dikarenakan distribusi tersebut dilakukan di era pandemi Covid-19 yang masih ada di Negeri kita tercinta ini, selebihnya akan dilaksanakan oleh Panitia yang tergabung SMANDAPA BERBAGI. 

 

berikut kami lapirkan beberapa desa yang menerima distribusi Paket sembako dan Sayang Yatim, dari SMANDAPA BERBAGI :

Ds. Sidokerto, Ds. Karangdowo, Ds. Randu Kuning, Ds. Parenggan, Ds. Winong Pati, Ds. Sekar Kurung, Ds. Puri, Ds. Randu, Ds. Mulyoharjo, Ds. Payang, Ds. Ngipik, Ds. Gembleb, Ds. Sekar kurung, Ds. Taman Sari, Ds. Regaloh, (sekitar wilayah SMA Negeri 2 Pati)

dengan adanya kegiatan ini, semoga  Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya serta Rezeki yang Berkah, dan diampuni dosa-dosanya,Amin...

SMANDAPA "TERPERCAYA" (TERTIB, PEDULI, CERDAS, BERBUDAYA)

 

Dok. SMANDAPA @2022


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Forum Multimedia Edukasi  www.formulasi.or.id
Apakah Website Sekolah ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
 
Total Hits Halaman
Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Komunitas Edukasi

Forum Multimedia Edukasi www.formulasi.or.id