RAPAT PLENO KELULUSAN SISWA TH 2020

Diposting pada: 2020-06-30, oleh : Jefricha, Kategori: Informasi Sekolah

Alhamdulillah
Di bulan Romadhon yang penuh berkah ini SMA Negeri 2 Pati TERPERCAYA pada hari ini, Kamis 30 April 2020, telah selesai mengadakan rapat pleno kelulusan siswa kelas XII.
Ditengah kondisi darurat penanggulangan penyebaran covid-19 ini, rapat kami adakan secara tata muka di ruang guru yang diikuti oleh Kepala Sekolah, Wakil kepala sekolah dan bapak ibu guru wali kelas XII dengan menggunakan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Sedangkan bapak ibu guru yang lain mengikutinya secara online di rumah masing-masing.
Alhamdulillah rapat telah mencapai keputusan final yang akan kami bagikan kepada siswa besok ada hari Sabtu tanggal 2 Mei 2020 jam 17.00 secara online dan personal. Sehingga siswa tidak perlu datang ke sekolah cukup di rumah saja diakses secara online. 
Siswa kelas XII untuk tidak merayakan kelulusan ini dengan cara konvoi atau arak-arakan atau coret-coret baju seragam karena hal itu tidak benar dan tidak baik.
Siswa kelas XII yang merayakannya dengan konvoi, arak-arakan atau corat-coret baju seragam maka kelulusannya dapat ditangguhkan. (Kepala Sekolah. "Budi Santosa, S.Pd., M.Pd., M.Si.")


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Forum Multimedia Edukasi  www.formulasi.or.id
Apakah Website Sekolah ini bagus ?
Bagus sekali
Bagus
Kurang Bagus
 
Total Hits Halaman
Total Pengunjung
Hits Hari Ini
Pengunjung Hari Ini
Pengunjung Online

Komunitas Edukasi

Forum Multimedia Edukasi www.formulasi.or.id